Kamis, 21 Juni 2018

Barcelona Transfer, Neymar Hengkang Memberikan Keuntungan

Berpendapat tentang Barcelona Transfer, Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona mendapatkan keuntungan berkat penjualan Neymar ke Paris saint-Germain senilai 222 juta euro. Padahal saat Barca memutuskan untuk mentransfer Neymar, banyak pertanyaan yang muncul. Neymar pun dilepas setelah Paris Saint Germain setuju untuk menebus klausul pelepasan pemain asal Brasil ini. Tak hanya karena nilai yang memecahkan rekor dunia saja, Neymar juga memang sudah memutuskan untuk pergi yang membuat Barca sempat khawatir akan posisi mereka. Namun ternyata barcelona berhasil membuat tim mereka bertahan dan bahkan untuk selepas kepergian Neymar di awal musim ini. hal tersebut dibuktikan dari 13 catatan Clean Sheet barcelona yang didapat setelan menjalani 30 pertandingan. 


 

            Satu lagi berita yang tak kalah menarik dari KPKTOTO adalah kondisi klub ini setelah ditinggalkan Neymar adalah seputar Barcelona yang akan berhadapan dengan Valencia. Pada kompetisi lanjutan La Liga 2017/2018 yang telah memasuki minggu ke-13 kemenangan tentu dapat memperluas jarak Barcelona di puncak klasemen sementara dengan lawan mereka Valencia. Perkiraan susunan pemain barcelona yang akan diutus untuk melawan valencia adalah Ter stegen yang akan jadi penjaga gawang utama, dan Semendo, Umtiti, Vermaelen, serta Jordi Alba yang akan berada di bagian pertahanan. Sementara untuk menutupi kesulitan mereka karena absennya dua pemain kunci mereka, Barca akan menurunkan Rakitic, paulinho, Busquets, dan Iniesta sebagai pemain tengah mereka. Sedangkan di bagian depan akan ada Suarez dan Messi yang akan bertugas melakukan serangan terhadap Valencia. Pada pertandingan kali ini Barcelona harus berusaha keras agar bisa mengatur jalannya pertandingan karena Valencia memiliki keuntungan lebih sebagai tuan rumah.

            Seperti pertandingan sebelumnya, line pemain depan Barcelona merupakan penentu bagi hasil akhir yang akan mereka dapatkan di pertandingan. Apakah mereka akan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini dan menenbus benteng pertahanan Valencia yang tampil bagus pada musim ini. Suarez dan Messi diharapkan mampu mencetak gol bagi Barca. Tetap simak Barcelona Transfer selanjutnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar