Selasa, 12 Juni 2018

Cara Transfer Game Coc Paling Ampuh

Jika anda ingin memainkan sebuah game online bersama teman ataupun keluarga, maka anda dapat mengetahui cara transfer game coc paling ampuh. Clash of Clans merupakan salah satu game strategi yang sudah memiliki banyak penggemar. Tidak hanya seru, anda juga akan merasa tertantang untuk dapat membuat sebuah desa yang sangat kuat. Namun game ini sangat tidak direkomendasikan untuk dimainkan sendiri. Anda harus mengajak orang-orang terdekat untuk dapat bermain bersama.Maka dari itu cobalah untuk mengetahui cara mentransfer akun CoC dari satu perangkat ke prangkat yang lain. Sudah ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan proses transfer tersebut. Nah, jika anda merasa penasaran, maka simaklah penjelasan berikut ini.


 

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan game CoC yang ada saat ini. Supercell sebagai salah satu developer game tersebut telah berhasil membuat para pemain merasa betah dengan permainan terebut. Selain menggunakan grafis yang menawan, game tersebut juga memberikan tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Kini anda dapat mentransfer game tersebut ke perangkat lain. Tentunya anda tidak perlu repot-repot mengunduh file game yang ada. Berikut ini adalah cara yang dapat digunakan untuk transfer game CoC ke smartphone lain. Pertama, anda dapat menggunakan layanan Google+ yang ada saat ini. Ketika memainkan game CoC, anda bisanya akan mengkaitkan akun yang ada dengan layanan google. Hal tersebut dilakukan agar anda dapat memainkan game tersebut pada sebuah perangkat baru. Tentunya hal ini akan sangat memudahkan anda dalam mengembangkan akun yang ada. Kedua, anda dapat menggunakan Id Supercell yang ada.Dengan mengkaitkan akun anda kedalam Id Supercell, maka anda sudah dapat memainkan game CoC yang dimiliki dari berbagai perangkat yang ada.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat melakukan transfer akun game CoC dari satu perangkat ke perangkat lain. Jika anda masih merasa penasaran dengan cara yang lebih detail, maka anda harus mengunjungi wiki4d yang pastinya sangat interaktif bagi anda. Dengan demikian, anda dapat memainkan game CoC dimana saja dan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar