Kamis, 21 Juni 2018

Menggali Informasi Dari Ibrahimovic News

Berdasarkan Ibrahimovic news, pria ini adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Swedia. Pria kelahiran Malmo, Skane lan Swedia, pada tanggal 3 Oktober, tahun 1981 ini mengawali karier sepak bola di klub kota kelahirannya Malmo FF pada akhir 1990-an. Namanya mulai terkenal saat ia bergabung ke Ajax Amsterdam dibawah pelatihan Ronald Koeman. Pada tahun 2004 ia bergabung dengan Juventus, lalu dua tahun kemudian Ibrahimovic bergabung dengan Internazionale. Saat bergabung ke Football Club Barcelona pada musim panas 2009 menjadikannya pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah. 


 

Live Draw SGP Toto mengabarkan bahwa pada tahun 2010 sebagai pemain pinjaman untuk A.C.Milan, Ibrahimovic kembali bermain di Serie A yang merupakan liga sepak bola profesional tertinggi dan paling bergengsi di Italia. Dengan nilai transfer sebesar 15,7 poundsterling, Ibrahimovic bergabung dengan klub Paris Saint German pada tahun 2012. Selanjutnya pada bulan Juli 2016, pemain sepak bola ini resmi bergabung dengan tim sepak bola Manchester United dengan statusnya adalah bebas transfer. Ibrahimovic memiliki seluruh total nilai transfer sampai dengan sekarang sejumlah 133,2 juta poundsterling. Di settiap kali pemain sepak bola ini bergabung dengan sebuah klub sepak bola, ia bermain sebagai penyerang. Dan data statistic dari seluruh karirnya sampai dengan sekarang menunjukkan keahlian dan keterampilannya dalam bermain bola. Ibrahimovic merupakan salah satu pemain sepak bola kelas dunia yang memiliki keterampilan khusus dan menarik banyak klub sepak bola untuk mengadopsi dirinya dalam klub tersebut.

Data dari Ibrahimovic news mencatat bahwa pada saat ia bergabung dengan klub Malmo FF, Ibrahimovic berhasil mencetak total gol sebanyak 16 gol di Liga dalam 3 musim. Selanjutnya pada saat ia berada klub Juventus, pemain sepak bola ini berhasil mencetak 23 gol di Liga dalam 2 periode. Saat ia bergabung dengan klub sepak bola Barcelona, ia berhasil mencetak gol sebanyak 16 di Liga dalam 2 periode. Yang terakhir, saat ia bergabung dengan PSG dalam tahun 2012 sampai tahun 2014, ia sudah mencetak 38 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar