Jumat, 08 Juni 2018

Daftar Game Gratis Xbox One Paling Hot

Kini sudah ada banyak game gratis xbox one yang bisa dimainkan dengan mudah. Namun meskipun begitu, tidak berarti bila game Xbox 360 tersebut sudah ketinggalan. Karena masih ada banyak game yang keren yang dapat Anda mainkan dalam platform tersebut. Mau tahu apa saja game gratis untuk Xbox yang bisa dimainkan saat ini? Simak game gratis paling hot untuk game Xbox berikut ini! Pertama, GTA V. Game ini bertemakan kriminal. Ini adalah game pertama dari GTA yang punya 3 karakter utama. Yaitu Michael sang Jutawan yang sedang jenuh dengan kehidupannya. Ada juga Franklin sang gangster jalanan, dan juga Trevor sang mantan pilot yang menjadi pecandu obat.


 

Disamping menjalani sebuah cerita trio yang unik ini, ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan dalam game GTA V ini, layaknya Anda sedang bermain Agen slot online terbesar secara online. Anda juga dapat mengikuti ajang balapan liar, mencoba scuba diving, menjalajahi bangkai kapal, dan juga bermain sebuah saham. Namun, bila Anda sudah bosan terhadap semuanya, Anda masih memiliki pilihan yang lainnya untuk mencoba permainan berupa multiplayer sambil bersenang-senang dalam menjalankan misi untuk menghancurkan kota bersama dengan teman-teman. Selain itu, ada juga LEGO Movie Video Game. Game yang satu ini diambil dari sebuah film berjudul Lego Movie.

Game yang satu ini memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda dengan filmnya. Meskipun sebenarnya asalnya ceritanya sama, versi permainannya tersebut mengambil alur dan juga adegan yang tidak sama. Di samping itu, Anda juga dapat langsung melakukan kreativitas untuk membangun struktur dan juga object yang didapat dari Lego. Anda juga bisa mencoba game Assassin’s Creed IV. Game yang satu ini membawa pemain ke dalam latar Roma beserta Timur Tengah. Gameplaynya sendiri dipenuhi dengan aksi yang cukup solid. Bahkan, Anda juga akan dapat merasakan kegiatan pertarungan menggunakan pistol dan pedang. Selain itu, ada juga kalanya Anda harus mengontrol kapal bajak laut dan mencoba aksi menembak menggunakan meriam ke kapal yang lain dan juga di benteng coastal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar