Minggu, 24 Juni 2018

Game Indonesia Terbaru Android Paling Seru

Pada kesempatan kali ini, situs centralqq.casino sebagai situs v88toto terbaik di Indonesia akan membagikan artikel yang membahas tentang Game Indonesia Terbaru Android paling seru untuk anda.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyaknya para penikmat game dari semua kalangan. Tak ketinggalan, ternyata Indonesia juga memiliki banyak developer game yang menciptakan jenis permainan yang gak kalah seru untuk dimainkan. Game tersebut kini sudah dengan bebas dan mudah di unduh serta dimainkan oleh para pecinta game. Jika anda pengguna perangkat android dan sangat menyukai game maka anda bisa mencoba beberapa game terbaru dan tentunya sangat seru yang tersedia di android. Game tersebut diantaranya adalah:

 



-          Raiders Quest

Bagi anda pecinta game action dan juga strategy, maka anda wajib mencoba untuk bermain game Raiders Quest. Game yang satu ini merupakan hasil pengembang dari Alkemis Games yang memang menciptakan sebuah permainan dengan tema sekelompok para hero yang berada di dunia fantasi. Dunia fantasi tersebut bernama Sartosa. Dalam permainan tersebut, anda bisa mengoleksi, mengatur kekuatan dari para hero yang anda mainkan. Anda juga akan berusaha untuk menaklukkan banyaknya dungeon. Selain itu, karakter hero dalam game tersebut memiliki berbagai macam skill berbeda. Yang lebih keren dan menarik lagi, dalam permainan Raiders Quest tersebut anda juga akan dimanjakan oleh visual yang gak kalah memukau karena didukung dengan sebuah animasi dengan teknik skeletal animation yang sangat menarik dan juga sangat halus. Tak heran banyak para penggemar game tertarik dan ketagihan untuk memainkan game Raiders Quest.

-          Ethernia Universe

Game lainnya yang bisa anda mainkan di perangkat android milik anda yaitu game Ethernia Universe. Dalam permainan ini anda akan merasakan sebuah hal yang sangat menyenangkan karena game tersebut menampilkan sebuah game lay hack dan slash yang dilengkapi dengan berbagai combo serta jurus yang beraneka ragam. Selain itu, game tersebut juga memiliki grafis yang sangat keren serta karakter di dalamnya yang gak kalah menarik. Game Ehernia Universe juga menjadi game MMORPG yang pertama kali dengan grafis 3D di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar