Minggu, 17 Juni 2018

Tempat Mendapatkan Game Of Thrones Smartphone Wallpaper

Situs daftar bandarq terpercaya di Indonesia, maincapsa.net, kali ini akan mencoba memberikan pembahasan tentang  Tempat mendapatkan Game Of Thrones Smartphone Wallpaper, atau lebih tepatnya situs untuk mendapatkan wallpaper tersebut.

Game Of Thrones merupakan salah satu film serial kolosal yang sangat keren, dengan animasi, romance, drama, hingga aksi yang bercampur aduk menjadi satu. Tentu saja, serial film ini juga sudah diadopsi oleh banyak game dengan judul yang sama. Karena itu, tidak heran jika banyak sekali penggemar baik dari film maupun dari gamenya yang telah terjadi di smartphone.

Bagi para penggemar, tentu mengkoleksi berbagai gambar fim kesukaan mereka akan menjadi hobi tersendiri. Anda bisa langsung mencarinya di Google, Zedge, Pinterest, dan berbagai server gambar diseluruh situs online yang tersedia. 


 

Sekilas Tentang Game Of Throne

Game Of Thrones sendiri menjadi salah satu serial televisi drama “Fantasi” Amrik yang dikarang dan diproduksi oleh David Benioff dan D.B. Weiss.  Serial ini merupakan adopsi / adaptasi dari “A Song of Ice and Fire”, yang merupakan serial novel fantasi dari George R.R. Martin.

Kemudian, filmnya mulai difilmkan di Belfast dan beberapa tempat lain di Inggris, Kroasia, Islandia, Kanada, Malta, Spanyol, Maroko, dan juga Amerika Serikat.

Game of Thrones sendiri memiliki beberapa alur yang bagus, dan cerita dengan sedikit puzzle yang harus disambung-sambungkan oleh penontonnya. Sehingga, jika kita hanya melihatnya sepotong-sepotong, maka kita tidak akan bisa mengambil kesimpulan, apa sebenarnya kisah dari Game Of Thrones tersebut.

Ternyata, setelah rilisnya, Game of Thrones ini mampu menarik perhatian banyak pemirsa di HBO, dan sontak mendapatkan basis penggemar yang luas secara instan. Bahkan, basis penggemar tersebut sampai pada tingkat internasional, hebat bukan?. Memang game ini menjadi game paling popular yang senang dengan dunia adventure seperti saat ini.

Apalagi, hingga saat ini sudah ada berbagai serial yang dirilis untuk memuaskan hati para pemirsanya, dan bahkan adopsi pada permainan PC juga sudah dilakukan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar