Sabtu, 23 Juni 2018

Kelemahan Dan Kelebihan Game Ppsspp Cso

 


Game PPSSPP memang bukan lagi hal yang baru apalagi dengan game ppsspp cso. Selama ini banyak  207.148.76.95 yang selalu menyarankan untuk menggunakan file dengan format iso, mengapa tidak cso? Yang manakah yang lebih bagus? Dan apa apa alasannya? Bagi para gamers istilah iso dan cso pasti bukanlah istilah yang baru lagi. Hampir semua gamers tahu betul perbedaan antara kedua hal ini. Iso dan cso adalah sebuah format file untuk ppsspp. Untuk daat meNonton Bareng Film game dengan emulator ppsspp kita harus memiliki dan mengmount file ini untuk selanjutnya bisa diNonton Bareng Film. Selain dimount kan kita juga bisa menggunakan winrar atau daemon tools untuk mengekstrak file tersebut. Baik iso dan cso merupakan file format image dari cd yang game yang sudah kita download. Biasanya file ini lebih disarankan untuk game dengan menggunakan gadget seperti handphone. Masing – masing iso dan cso pun memiliki keunggulan dan kelemahannya masing – masing. 


 

Game ppsspp cso merupakan game dengan file yang sudah termasuk ke dalam high  compress. Dari sini kita menemukan satu keunggulan atau kelebihan cso dibanding dengan iso yaitu memiliki  ukuran yang lebih kecil dibanding dengan format cso. Kelebihan selanjutnya adalah proses yang anda harus lakukan sebelum memulai meNonton Bareng Film game anda. untuk format cso anda tak perlu lagi mengmount atau mengekstrak file kembali. Ingat file cso sudah termasuk ke high compress itulah sebabnya. Dengan ukuran yang kecil hal ini bisa anda manfaatkan untuk mendownload game lainnya.

Sementara kekurangan game ppsspp cso adalah walaupun ukurannya kecil karena sudah termasuk ke high compress. Gambar dan hasil game yang dihasilkan tidaklah selembut gambar dengan file format iso. Hasilnya nampak sedikit lebih pecah dan sering terjadi loading pada pertengah game. Bagi gamers sejati maupun penyuka game, loading tentu saja akan sangat menggaggu kenikmatan kita ketika mainkan game ini apalagi game dengan emulator ppsspp. Selain loading istilah bug atau hank juga sering terjadi. Hal inilah yang biasanya secara tidak sengaja membuat kita kalah dalam permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar