Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Bermain 18 Wheels Of Steel Haulin

 

Mari kita membahas dasar-dasar cara bermain 18 wheels of steel haulin. Haulin adalah game terbaru dalam rangkaian 18 roda judul baja. Dalam seri 18 roda, Anda memulai dengan mengendarai truk dan menghasilkan uang. Tujuan akhir Anda adalah memiliki cukup banyak mola untuk membeli banyak truk dan menyewa pengemudi untuk menghasilkan banyak uang dan menguasai dunia. Secara pribadi, saya tidak peduli tentang fitur manajemen. Saya membeli game ini untuk menggerakkan truk-truk besar, dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

Datang dari "pedal ke medali" yang merupakan rilis besar terakhir, Haulin melakukan beberapa hal lebih baik, dan beberapa hal sedikit lebih buruk. Mari kita mulai dengan The good. Grafis di Haulin jelas telah ditingkatkan secara keseluruhan. Mobil tidak lagi terlihat seperti telur, Truk terlihat lebih detail dan pantulannya benar-benar bagus. Langit terlihat jauh lebih realistis, jalan raya lebih tajam, Kota sekarang terlihat seperti kota-kota daripada kelompok kotak yang datar. Jika Anda menginginkan inovasi game baru coba DATA HK, permainan ini sangat seru dan menguntungkan. Sayang jika anda lewatkan!

Anda sekarang memiliki terowongan dan perbukitan di kota-kota, dengan jalan-jalan yang naik dan turun di boulevards yang luas. Pertukaran jalan bebas hambatan juga terlihat keren. Fisika telah sangat meningkat. Truk itu "terasa" seperti berat, motor tidak lagi berputar dari 0 hingga 5000 rpm dalam 1 detik saat berada di gigi pertama, menyentuh gas dengan ringan (ini adalah iritasi nyata pada pedal ke medali), dan jika Anda mengemudi terlalu cepat Anda akan kehilangan kendali (percayalah pada ini satu!). Amerika Serikat tidak lagi sedikit lebih besar dari prangko. Sekarang akan membawa Anda 3 sampai 5 jam real time untuk menyeberangi negara.

Pemandangannya juga jauh lebih regional (kurang umum) dan memberi Anda perasaan "keluar barat" atau "pantai timur" atau "naik ke Kanada". Ini mungkin salah satu perbaikan paling rapi dalam gim ini. Sekarang ada lebih banyak lalu lintas. Kota-kota dan jalan raya di sekitar mereka sangat sibuk dan Anda harus benar-benar melihat diri Anda di sudut yang sempit atau Anda akan memiliki benders fender.

Anda sekarang memiliki bar pelanggaran seperti peringkat yang diinginkan Grand Theft Auto. Jika Anda mengemudi di sisi jalan yang salah, gagal menggunakan lampu depan Anda, kecepatan, taman ilegal, atau tabrakan cahaya yang Anda inginkan naik. Sekitar 25% polisi akan menangkap Anda. Semakin tinggi peringkat semakin banyak tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar