Sabtu, 07 Juli 2018

Ingin Nonton Film Online Kartun di Internet? Ini Situsnya

Masih ingat dengan tayangan Detective Conan? Ya, film kartun buatan Jepang ini tidak hanya digandrungi anak-anak namun orang dewasa juga menyukainya. Menariknya dari film tersebut adalah kita disuguhkan dengan misteri yang harus dipecahkan.

Selain Detective Conan, ada juga film kartun atau anime yang bukan hanya disukai anak-anak, diantaranya Dragon Ball, Naruto dan lain sebagainya.


 

Masalahnya film-film kartun di atas sekarang jarang tayang di televisi swasta nasional. Sehingga untuk menontonnya, Anda harus mencari di internet. Namun, tidak semua situs nonton film online menawarkan film kartun, karena mungkin peminatnya yang sedikit. Hanya beberapa situs streaming yang menayangkan film maupun serial anime.

Nah untuk melepaskan rasa penasaran terhadap film kartun yang Anda sukai, bisa diakses di situs Live Draw Sydney secara gratis. Berikut ini situsnya.

# ToonJet

Dari sekian banyak website yang menayangkan film aatu serial anime, ToonJet adalah yang terbaik dan gratisan tidak ribet pula. Sejumlah serial kartun sepanjang masa, seperti Lonney Tunes, Tom and Jerry dan lain sebagainya, tersedia di situs ini.

Artinya, situs ini menawarkan film serta serial kartun lawas atau klasik, tanpa registrasi dan bayar. Tidak percaya? Silahkan Anda coba dan cek sendiri.

# Cartoon Movies HQ

Sama seperti ToonJet, situs Cartoon Movies HQ juga memberikan banyak pilihan kepada Anda yang gemar dan senang menonton film anime. Selain gratis, cara nontonnya pun tidak ribet.

Kartun-kartun terkenal superhero seperti Ben 10, Batman, dan lainnya dapat Anda tonton dengan tidak usah registrasi bahkan langganan sekalipun.

# Anime Flavour

Dari namanya sudah pasti situs ini menawarkan film atau serial kartun. Ada banyak film kartun yang terdapat di list atau daftar situs ini. Bahkan kartun terbaik dan sedang trend pun bisa Anda tonton.

Sudah filmnya lengkap, untuk menontonnya pun tidak perlu mengeluarkan uang seperak pun. Masih tidak percaya? Silahkan cek sendiri.

# Anime Toon

Bisa dikatakan film kartun yang ada di situs ini lumayan lengkap, mulai dari kartun klasik atau zaman dulu sampai terkini. Tampilannya pun enak dipandang, dan tidak sulit untuk mencari list film yang akan dicari, karena semuanya disusun dengan sangat rapi.

# YouTube

Jika Anda ingin menonton film kartun terlengkap, mungkin hanya di YouTube saja. Pasalnya, semua jenis video ada di YouTube. Cara mencarinya pun tidak sulit, bahkan semua pengguna pasti sudah mengetahuinya.  

# GO GO Anime

Satu lagi website yang menawarkan film kartun lumayan lengkap adalah GO GO Anime. Keunggulan dari situs ini adalah film kartunnya sudah ada yang di-dubbing, jadi Anda tidak perlu membaca subtitle atau terjemahan.

# Disney Junior

Situs ini memang khusus untuk anak-anak, karena selain film yang tersedia berupa kartun namun juga interface-nya sangat lucu serta imut, jadi bisa menjadi daya tarik buat anak-anak.

Situs ini menjadi pengobat rindu buat Anda yang gemar menonton film kartun terutama produksi Disney, seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan lainnya.

# Nick Toons

Untuk Anda yang gemar menonton film Spongebob Squarepants, bisa menonton di situs ini. Nick Toons hanya menyuguhkan film atau serial anime buatan Nick Cartoons saja. Selain Spongebob tentu ada film kartun yang bisa Anda tonton seperti Avatar yang cukup terkenal, Hey Arnold dan lain-lain.

# Anoboy

Film yang ada di situs ini semuanya berbentuk kartun atau anime. Serial-serial anime terbaru bahkan masih berlanjut bisa Anda tonton di Anoboy, seperti Boruto, Dragon Ball terbaru dan terakhir dan masih banyak lagi lainnya.

# Cartoonson

Ini dia situs film kartun terlengkap. Karena Cartoonson menyuguhkan serial animen yang banyak sekali. Sekaligus, website ini dapat menjadi referensi Anda untuk yang gemar menonton film dan serial anime secara online dan tentu gratisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar