Senin, 30 Juli 2018

Cara Bermain I Love Coffee Line

Hari ini saya punya review tentang cara bermain i love coffee line. I love coffee line adalah perusahaan permainan aplikasi seluler Jepang yang mendesain game dunia maya serta banyak permainan puzzle yang menantang dan menyenangkan. Hari ini ulasannya tentang Line i love coffee. Line i love coffee adalah gim di mana Anda adalah pemilik kedai kopi Anda sendiri dan Anda dapat keluar dan menarik pelanggan Anda sendiri atau menunggu mereka masuk.

Anda dapat memainkan game ini sendiri atau bersama dengan teman Line Anda jika Anda menggunakan aplikasi perpesanan Line! Saat Anda memainkan Line i love coffee, Anda akan ditanya apakah Anda ingin masuk menggunakan aplikasi perpesanan Line atau sebagai Tamu. Jika Anda masuk sebagai tamu, tetapi data Anda tidak dijanjikan ada di sana setelah kesalahan server atau bug. Mainkan game slot deposit pulsa tanpa potongan jika anda menyukai game judi online dan menangkan permainanya sekarang juga.


 

Line i love coffee adalah gim simulasi, mirip dengan Sims oleh EA Games atau bahkan waralaba Anima Crossing! Line i love coffee telah dinilai oleh lebih dari 191 ribu orang, dan di Google Play store, itu memiliki skor tinggi 4,0 bintang dari 5,0 bintang! Dengan lebih dari 110 ribu orang yang memberikan Line i love coffee skor penuh dari peringkat bintang 5.

Line i love coffee adalah salah satu game yang harus Anda mainkan jika Anda adalah penggemar berat game simulasi! Hingga saat ini, Line i love coffee memiliki antara 5 juta hingga 10 juta pemasangan dan dibutuhkan sekitar 34mb ruang untuk menginstalnya.

Di Line i love coffee, Anda mengendalikan bisnis dan kehidupan Anda sendiri. Anda harus memilih biji kopi apa yang Anda inginkan di toko Anda, kacang mana yang harus dibudidayakan, dan apa rasa dan keragaman kopi yang akan diberikan kepada pelanggan Anda. 

Biji kopi akan terbakar jika Anda tidak berhati-hati, tetapi dengan trial and error, Anda dapat menemukan suhu dan waktu yang sempurna untuk mengeluarkannya dari kompor! Dengan menyajikan kopi setiap hari, Anda juga dapat mengharapkan banyak pelanggan reguler seiring berjalannya hari, dan ketika Anda membuat kedai kopi Anda sukses dan sukses besar di Line i love coffee, Anda dapat memperluas toko Anda menjadi waralaba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar