Senin, 30 Juli 2018

Cara Bermain b Mahjong

Mahjong adalah permainan Cina yang ditemukan pada awal abad ke-20 yang membutuhkan keterampilan dan strategi. Artikel ini menjelaskan Cara Bermain b Mahjong, tetapi ada banyak variasi, jadi pastikan semua pemain mengetahui versi yang Anda mainkan sebelum memulai.

Tujuan Mahjong adalah untuk menghapus papan dengan menghapus semua ubin dari tata letak asli dan mengaturnya menjadi empat set dan satu pasang ("Mahjong"). Permainan ini cukup mengolah otak Anda jika Anda kurang menyukainya Anda bisa kunjungi situs slot deposit pulsa untuk game seru lainnya.


 

  • Empat set disebut Pung, Sheung atau set Kong.
  • Pung adalah satu set tiga ubin identik dari set apa saja
  • Sheung adalah run dari tiga ubin dari setelan misalnya, Anda bisa memegang 4, 5, dan enam dari bambu
  • Kong adalah empat ubin identik dari set apapun
  • Ngan adalah sepasang ubin yang sama dan juga dibutuhkan untuk mendapatkan Mahjong

Game ini menggunakan 136 ubin. Ubin-ubin ini memiliki 36 karakter, 36 bamboos, 36 lingkaran, 16 ubin angin, dan 12 ubin naga. Kelompok-kelompok dari 36 ubin masing-masing dibagi menjadi 4 set angka 1-9.

Mulai dengan empat pemain. Karena jumlah ubin, Mahjong adalah permainan yang dimainkan oleh empat pemain.
Pilih dealer awal. Orang ini akan menangani set ubin pertama untuk semua pemain.

Ikuti aturannya dengan semua pemain. Anda akan ingin mengatur jumlah poin maksimum dan tangan yang mewakilinya.
Jumlah poin maksimum (disebut Fan) harus dipegang oleh tangan pemenang.

Dealer mengocok empat ubin angin dan menanganinya ke para pemain. Keempat ubin mewakili arah yang berbeda dan akan menentukan bagaimana para pemain duduk.
Ubin angin Utara, Selatan, Timur dan Barat dan para pemain harus duduk di sekitar meja.

Pemain kemudian harus menumpuk ubin mereka di "dinding" yaitu 17 ubin dan dua ubin tinggi. Mereka harus tetap menghadap ke bawah dan pemain tidak bisa melihat dinding di depan mereka.

Pemain selanjutnya membuang ubin. Pemain di sebelah kanan dealer (Timur) kemudian membuang salah satu ubin mereka dan dapat mengambil salah satu ubin menghadap ke atas atau mengambil satu dari dinding.
Idenya adalah untuk mengambil ubin yang akan membantu Anda mencapai tangan Mahjong Anda - jadi misalnya jika ubin menghadap ke atas menggabungkan dengan salah satu ubin di tangan Anda untuk membuat pasangan, Anda akan ingin mengambilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar