Jumat, 06 Juli 2018

Keseruan Game 1 Miliar Indonesia Versi Android

Game 1 miliar indonesia merupakan game yang terbilang sangat santai. Sekarang ini untuk game ini bisa anda dapatkan dengan mudah menggunakan  ponsel android anda. Di dalam layanan android playstore biasanya disediakan secara gratis. Anda mungkin sudah mengenal game ini. Game 1 miliar merupakan game yang sudah populer. Keberadaannya sudah sejak lama. Game ini diambil dari salah satu acara kuis kemudian dikembangkan ke dalam bentuk aplikasi. Dengan begitu anda serasa ikut kuis tersebut.  Cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan aslinya. Game ini bisa dikategorikan kepada game yang mudah dimainkan. Cukup simple, karena anda hanya cukup dengan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. 


 

Nah, hadiah game ini sangatlah tinggi. Kalau anda bandingkan dengan game https://159.89.211.215/ sudah pasti keuntungannya sangatlah besar. Setiap pertanyaan yang diberikan begitu menantang. Dengan pertanyaan yang diberikan pasti akan membuat anda penasaran. Apalagi kalau anda bermain game ini dan mengalami kekalahan. Sebab beberapa player yang sudah mencoba game ini mengaku kesulitan untuk mendapatkan hadia yang diberikan. Wajar memang untuk hadiah seperti itu harus memiliki tingkat kesulitan. Tetapi, justru itu yang membuat game ini menantang untuk dimainkan. Ketika sudah mencobanya, pasti anda penasaran dan ingin segera menyelesaikan setiap pertanyaan yang diberikan. Game 1 miliar adalah game yang nagih, anda pasti akan penasaran dengan game-nya.

Kalau anda berhasil menjawab setiap pertanyaan yang diberikan. Anda bisa memperoleh hadiah 1 miliyar. Memang tidak seperti aslinya, hadiahnya bukan dalam bentuk uang sungguhan. Akan tetapi bentuknya berupa pencapaian saja. Meskipun demikian tetap akan membuat anda menarik untuk memainkan game ini. Versi game ini begitu menjanjikan untuk dimainkan. Bila anda tertarik untuk bermain, segeralah anda dapatkan game nya. Anda bisa mendapatkan versi yang pc atau bisa pula anda peroleh untuk versi di android. Jadi anda bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan anda langsung download di ponsel anda. Nikmati keseruan dalam memainkan game populer 1 miliar indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar