Rabu, 18 Juli 2018

Panduan Bermain Ayunan Bahasa Inggrisnya di Playground

Panduan Bermain Ayunan Bahasa Inggrisnya di Playground adalah artikel yang membahas tentang cara bermain ayunan yang benar untuk anak anak. Ratusan ribu cedera yang tidak perlu terjadi di taman bermain setiap tahun. Sebagian besar, jika tidak semua, dari mereka dapat dicegah dengan komitmen untuk pengawasan dan ketekunan dengan prosedur pemeliharaan. Apakah anak Anda menggunakan ayunan di ruang publik atau di halaman belakang Anda, prosedur keselamatan dasar harus diajarkan dan dipatuhi. Ketika anak Anda belajar tentang penggunaan taman bermain yang tepat, mereka mengurangi kemungkinan kecelakaan atau cedera diri. Jika Anda mengawasi masalah pemeliharaan dan integritas struktural, Anda juga dapat mengurangi risiko bahaya datang ke anak Anda.

Ajarkan anak-anak tentang perilaku bermain yang tepat tentang Bermain Ayunan Bahasa Inggrisnya. Menyarankan agar tidak berjalan di depan atau di belakang ayunan yang sedang digunakan. Mencegah bermain dengan bagian struktural longgar seperti tali atau serpihan lain di tanah. Mendidik anak-anak tentang bahaya melompat dari ayunan, dan melarang mereka terlibat dalam kegiatan. Berlutut atau berdiri di ayunan mengundang jatuh. Bermain slot online terpercaya juga sangat mengasyikkan tentunya, ayo mainkan sekarang juga.


 

Menggunakan satu ayunan dua pada satu waktu dapat menekan ayunan dan mengundang kecelakaan juga. Dorong anak-anak untuk menggunakan ayunan hanya setelah mereka duduk dengan benar dan memegang rantai dengan kedua tangan untuk mendukung. Jangan pernah meninggalkan seorang anak tanpa pengawasan saat mereka menggunakan peralatan bermain. Mata yang waspada dan pertolongan pertama yang cepat dapat berarti perbedaan antara gesekan kecil dan kunjungan ke rumah sakit. Gunakan hanya kursi ayun penuh ember saat menghibur bayi dan anak kecil.

Jarak yang memadai merupakan bagian penting dari keamanan struktur ayun. Semua ayunan harus setidaknya dua kaki terpisah satu sama lain. Jarak antara bingkai dukungan utama dan ayunan harus mengukur setidaknya 30 inci untuk mencegah belitan dan benturan. Dua kaki harus berada di antara ayunan dan tanah. Ayunan set harus ditempatkan setidaknya enam meter dari struktur taman bermain lainnya dan tidak pernah terlalu dekat di belakang atau di depan mereka.

Zona musim gugur yang bagus memiliki cadangan setidaknya enam kaki di sisi kiri dan kanan set ayunan. Area di belakang dan di depan ayunan harus bebas dari bahan lain untuk menjelaskan di mana seorang anak mungkin jatuh. Panjang zona musim gugur ini harus setidaknya dua kali tinggi dari bingkai set ayunan. Ayunan paling aman hanya berisi dua ayunan per struktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar