Selasa, 31 Juli 2018

Mainan crush gear mobil petarung

Bermain merupakan kegiatan yang memang menjadi salah satu bagian dari rutinitas kita sebagai seorang manusia. Pastinya semua orang yang terlahir di dunia ini sudah pernah menjalani kegiatan bermain dan besar kemungkinan sampai dewasa pun juga masih melakukannya.

Dengan adanya berbagai jenis permainan yang saat ini sudah gampang dicari dan canggih, maka para masyarakat bebas memilihnya sesuai dengan keinginan.  Dan pada pertemuan kali ini http://118.107.35.107/ akan memberikan sebuah ulasan mengenai salah satu mainan modern yang banyak disukai oleh kalangan anak-anak dan remaja yaitu tentang mainan crush gear. Baik, langsung saja mari kita simak ulasannya berikut ini.

Permainan Crush Gear

Untuk para pecinta film anime/kartun pasti sudah mengenal dengan permainan Crush Gear. Mainan ini dibuat karena terinspirasi oleh serial anime asal negara jepang yang sudah cukup lama muncul di dunia hiburan. Crush Gear merupakan mainan berbentuk mobil dengan berbagai senjata yang bisa digerakkan dengan menggunakan batteray. 


 

Adapun beberapa senjata yang dimiliki oleh mainan ini terletak pada bagian depan dan pada setiap rodanya. Senjata bagian depan digunakan untuk menggulingkan mobil Crush Gear lawan dan sedangkan pada bagian rodanya digunakan untuk menghalu mobil lawan agar tidak mampu menggulinkan mobil kita.

Sistem permainan dari mobil Cursh Gear ini sangat simple yaitu pemain harus menyediakan tempat pertandingan atau arena kecil untuk para mobil yang akan diadu. Bagi mobil yang sudah terguling dan tidak bisa bangun kembali akan dinyatakan kalah serta bagi mobil yang keluar arena juga demikian.

Bermain Crush Gear cukup mengasikkan untuk mengisi waktu kosong bersama dengan teman-teman atau adik kakak. Selain untuk sarana bermain, mobil petarung ini juga sangat bagus untuk hiasan didalam sebuah rak kaca karena tersedia dengan berbagai warna pilihan.

Selain itu mobil Crush Gear juga sangat cocok dijadikan sebagai kado ulang tahun atau hadiah anak dalam moment-moment tertentu. Bagi para orang tua yang ingin membeli mainan Crush Gear ini bisa mencarinya di toko-toko mainan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar