Minggu, 15 Juli 2018

Cara Bermain K-Pet Girl Season 2 yang Benar!

Cara Bermain K-Pet Girl Season 2 yang Benar! Bagi mereka yang masih mencari game simulasi jenis hewan peliharaan seksi ini. Yah itu bukan permainan penuh tapi setidaknya Anda akan mendapatkan lebih banyak dari game yang sudah mati selama beberapa tahun.

Apa yang Anda butuhkan saat tidak memahami cara bermain k-pet girl season 2. Jika Anda tidak mengerti kata, tombol unduh adalah tombol persegi hijau , jika Anda Masih belum yakin, gunakan google translate.  Cara yang lebih mudah adalah dengan mendapatkannya dari beberapa App store seperti 1Mobile atau MoboGenie , pastikan saja versinya v1.0.4 atau v.1.0.17 (jangan gunakan v1.1.0beban permainan, tetapi tidak akan membiarkan Anda bermain karena kegagalan untuk menemukan server. Mungkin cara ini sangat sulit untuk dipahami, coba pelajari situs slot online terbaik, cara ini sangat mudah untuk dipahami dan gamenya sangat seru untuk dimainkan.


 

Jadi jangan repot-repot memperbarui permainan ) dan pengembang adalah c9entertainment .  Jangan repot-repot dengan v.1.0.3 mods itu, itu tidak berguna dan buang-buang waktu.  Jika Anda sudah mengunduh beberapa pemasang dan tidak yakin dengan versinya, berikut triknya, letakkan penginstal tersebut di folder " sdcard / LuckyPatcher / Backup ".  Buka LuckyPatcher dan ketuk " Backup ", Anda akan melihat installer dengan versi.

  • Pakaian dan Hadiah Paket dari sini, Main Post kita hanya perlu Bagian ini
  • Sebuah Un-berakar perangkat

Game initidak akan berjalan di perangkat yang di-root (jika Anda memiliki perangkat yang sudah di-root, root - un-root dapat dengan mudah dilakukan dari pengaturan Super SU)

Langkah-langkah:

  • Unduh apk game
  • Unduh paket pakaian dan hadiah dan ekstrak ke folder sementara .
  • Instal Lucky Patcher (perbarui) jika Anda belum menginstalnya.
  • Instal Game.
  • Un-root perangkat Anda (hanya jika perangkat Anda di-root)
  • Jalankan permainan sampai Anda selesai tutorial dan masuk ke permainan utama.

Ini yang jadi game buat folder ini sdcard / data / com.c9entertainment.pet / s2

  • Tutup permainan.
  • Pergi ke paket dan paket hadiah yang diekstraksi sementara , buka folder " data / com.c9entertainment.pet / ", salin folder " s2 " dan ganti folder yang sama di sdcard / data / com.c9entertainment.pet / s2

Catatan: Jika Anda telah menginstal game K-Pet lainnya, Exp: Sexy Sieun , akan ada folder " s1, jadi pastikan, Anda hanya menyalin dan menempel folder " s2 "!

  • Jalankan game dan bersenang-senang dengan sekitar 60% dari permainan (masih membutuhkan data video kencan tersebut).

Catatan :

Ketika permainan dimulai, ia masih mencari koneksi internet bahkan itu dapat dimainkan secara offline (bahkan tanpa mod).

Item premium "Membeli" seperti pakaian, uang, hati, dll secara otomatis ditangani oleh LuckyPatcher , Anda hanya perlu beberapa ketukan untuk mengkonfirmasi "pembelian".

Jika sebuah kotak muncul dan mengatakan bahwa permainan berhenti berfungsi dan LuckyPatcher tidak berfungsi saat mengikuti Cara Bermain K-Pet Girl Season 2 yang Benar ini, Anda harus membuka LuckyPatcher> Ketuk "Switcher"> Aktifkan " Penampakan Google asli cermin untuk Emulasi InApp ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar