Sabtu, 07 Juli 2018

Gaya Hidup Anniesa Hasibuan Yang Glamor

 


 

                Gaya hidup anniesa hasibuan adalah glamor. Pemilik atau bos utama dari fosrt travel tersebut merupakan orang yang menyukasi gaya hidup yang glamor. Gaya hidup sendiri adalah cara yang dipakai seseorang dalam menghadapi perubahan zaman  yang semakin maju. Gaya hidup juga merupakan suatu cara bagaimana manusia bersikap. Gaya hidup adalah sesuatu yang memiliki banyak jenis seperti halnya gaya hidup yang sederhana. Berarti gaya hidup tersebut lebih mengedepankan sesuatu yang biasa saja dan tidak terlalu berminat dalam mengikuti perkembangan zaman. Gaya hidup sederhana juga umumnya merupakan suatu gaya hidup yang sangat bagus karena orang yang memakai gaya tersebut memposisikan dirinya untuk tidak selalu terikat dengan kkehidupan yang fana dan tentu saja terhindar dari resiko atau beban sosial jika tidak mengikuti perkembangan. Inti dari gaya hidup tersebut adalah merasa cukup dengan keadaan yang dimiliki, tetapi orang yang menggunakan gaya hidup tersebut juga bukannya tidak mampu untuk beralih ke gaya hidup yang lain seperti glamor.


 

                Gaya hidup merupakan sesauatu yang melekat pada diri manusia. Hal tersebut sendiri adalah sesuatu yang diciptakan oleh manusia sendiri juga karena memang lahir dan munculdari dalam diri manusia. Sama halnya dengan gaya hidup anniesa hasibuan . Anniesa hassibuan yang saat ini sudah sangat terkenal karena sebagai orang yang menggelapkan dalan lebih dari 3500 jamaah haji tersebut ternyata memiliki kebiasaan hidup yang sangat glamor. Kebiasaan tersebut seperti kerapnya memakai busana yang berharga sangat mahal di fotonya. Sebenarnya anniesa hasibuan tidak pernah mengumumkan secara langsung harga pakaian yang dia kenakan, tetapi pakaian yang dia kenakan sudah jelas terlibat mahal karena dari ornament yang berada pada pakaian tersebut dan dari jenis bahan dasar pembuatnya. Selain itu dia juga hobi travelling dengan sang suami.

                Gaya hidup anniesa hasibuan tersebutlah yang sangat mencolok. Terlebih lagi banyak orang yang bertanya Tanya uangan siapa yang dia pakai untuk dapat menggunakan gaya hidup tersebut. Namun seperti berita yang terdapat pada Live Draw Sydney bahwa anniesa hasibuan adalah pelaku penggelapan dana haji dan akhirnya terungkap sudah uang dari siapa yang dia apakai untuk menggunakan gaya hidup tersbeut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar